1. Bagaimana cara menjadi daftar akun di wildmann.id ?
    • Pilih menu “Akun”.
    • Pilih Menu “Daftar”. Untuk pendaftaran, kamu bisa menggunakan FB & Google.
    • Isi kolom dengan data yang benar.
    • Selesai, akun anda sudah di buat.
  2. Apa saja yang bisa di lakukan setelah selesai mendaftar di website wildmann.id ?
    • Kamu bisa mengganti informasi akun seperti nama, alamat dan lain nya.
    • Di halaman akun, kamu juga bisa melihat no pemesanan pembelian, dan juga catatan pembelian produk yang belum selesai dan sudah selesai.
  1. Bagaimana saya melakukan pemesanan melalui website wildmann.id ?
    • Pilih Produk
      Pilih produk yang tersedia di halaman home ataupun di halaman belanja.

    • Pilih Variasi
      Jika produk yang dipilih memiliki variasi warna, mohon untuk memilih warna yang tersedia.

    • Tambah ke Keranjang
      Klik ikon keranjang untuk menambahkan produk ke keranjang belanja.

    • Lihat Keranjang
      Klik ikon keranjang yang ada di pojok kanan atas kemudian klik menu Lihat Keranjang yang tertampil.

    • Masukkan Kode Kupon
      Di halaman keranjang belanja, kamu bisa memasukkan kode kupon jika kamu memiliki kupon diskon

    • Proses Checkout
      Setelah kamu selesai berbelanja, klik tombol Lanjutkan ke Checkout untuk memproses pesanan.

    • Isi Form Checkout
      Isikan form Detail Tagihan dengan lengkap dan pilih penyedia jasa pengiriman yang cocok.

    • Klik Tombol Buat Pesanan
      Jika semua data sudah terisi, klik tombol buat pesanan untuk memproses pesanan kamu.

    • Catat No Pesanan & No Rekening
      Silahkan untuk mencatat /menyalin nomor pesanan dan nomor rekening pembayaran yang tertampil.

    • Lakukan Pembayaran
      Silahkan untuk melakukan pembayaran ke nomor rekening yang tercantum sesuai dengan nominal tertera.

    • Konfirmasi Pembayaran
      Mohon untuk melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan no pesanan dan bukti transfer ke whatsapp yang tertera di web.

    • Pesanan Dikirim
      Pesanan akan segera dikirim setelah pembayaran terkonfirmasi, no resi akan di infokan melalui whatsapp.

  1. Apa yang harus dilakukan jika saya salah memasukkan alamat pengiriman ?
    • Apabila kamu salah atau kurang ketika memasukkan alamat, kamu bisa segera untuk menghubungi pihak wildmann.id untuk segera melakukan perubahan alamat. Kami akan melakukan update untuk alamat pengiriman selama barang yang di pesan belum di kirimkan.
    • Jika barang sudah terlanjur di kirimkan, kami akan bantu semaksimal mungkin kepada pihak ekspedisi untuk membatalkan pengiriman dan mengembalikan nya kepada kami. Untuk selanjutnya kami akan melakukan pengiriman ulang dengan alamat yang sudah di update. Untuk biaya ongkos kirim ulang, di tanggung oleh pihak pembeli.
  2. Apa saja jasa ekspedisi pengiriman yang tersedia ?
    • Untuk saat ini, wildmann.id menggunakan jasa ekspedisi pengiriman JNE dan Sicepat. Kami akan update jika kami menambah layanan ekspedisi pengiriman.